Sunday, July 7, 2013

UNISDA DALAM PERJALANAN MENUJU PIMNAS

dengan penantian yang panjang yang dilakukan oleh teman-teman membuat pikiran dan raga terasa lelah. melihat kesulitan peraturan PKM yang sangat menyulitkan tahun ini memang tidak di perkirakan oleh mahasiswa sebelumnya. harus upload data ke web SIMLITABMAS, harus upload kwitansi pengeluaran barang, bahan, apapun itu. semua serba terperinci dan detail satu demi satu. bahkan untuk membeli 1 liter bensin pun harus terhitung pengeluaranya.

dengan kegigihan dan do-a kita semua akhirnya proses pelaporan kemajuan sudah selesai baik dalam proses pengunggahan ataupun dalam proses presentasi ke surabaya.

tahun ini unisda lamongan akan melakukan presentasi MONEV PKM di kampus PERBANAS Surabaya, yah, memang perbanas layak sebagai tuan ruma dalam pkm tahun ini, karna dari jajaran PTS di jawa timur PERBANAS mendapatkan 64 judul PKM yang lolos dan didanai. namun kita tidak patah arang. tarjet pribadi saya dan teman-teman semua tetap sama, bahkan terjet universitas juga saya kira sama. setelah berhasil mengirimkan proposal sesuai terjet yang di canangkan, maka harapan bagi semua adalah adanya salah satu atau bahkan lebih PKM UNISDA LAMONGAN yang lolos PIMNAS.

PIMNAS pasti akan tercapai tahun ini. yah , memang hanya sekedar lolos. itu sudah cukup rasional dengan rintisan  kita yang tergolong instan.

SALAM KREATIFITAS.

0 comments

Post a Comment