Saturday, July 19, 2014

Hasil Evaluasi PKM-AI dan PKM-GT tahun 2014

Kepada Yth    : Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di tempat.

Dengan  hormat  kami  beritahukan  bahwa  pada tahun 2014 Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (DitLitabmas) secara On-Line telah menerima proposal  Program Kreativitas Mahasiswa Artikel Ilmiah (PKM-AI) sebanyak 1969 judul, dan  Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Tertulis (PKM-GT) sebanyak 9083 judul.
Berdasarkan hasil seleksi oleh pakar PKM terpilih sebanyak 378 judul untuk PKM-AI dan 564 judul PKM-GT yang memperoleh nilai tertinggi dan layak untuk diberikan penghargaan sebesar  Rp.3.000.000,- (tiga juta rupiah) per judul. Selanjutnya kami mohon kesediaan Saudara agar segera menginformasikan hasil seleksi tersebut kepada mahasiswa bersangkutan di Perguruan Tinggi Saudara (daftar terlampir).


Kami sampaikan bahwa dana penghargaan akan disampaikan secara langsung oleh Ditlitabmas ke rekening mahasiswa (Ketua Tim Pengusul) setelah Ditlitabmas menerima kuitansi yang telah ditandatangani mahasiswa, dan fotocopy nomor rekening bank mahasiswa yang bersangkutan.
Kuitansi yang harus ditandatangani dapat diunduh melalui operator perguruan tinggi masing-masing dihttp://simlitabmas.dikti.go.id. Setelah kuitansi di tandatangani mahasiswa (Ketua Tim Pengusul) dan dilampiri fotocopy nomor rekening bank mahasiswa yang bersangkutan, agar segera dikirim ke alamat sebagai berikut :
Kasubdit Kreativitas dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Ditjen Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan Nasional
Gedung Dikti lt.4, Jl. Jenderal Sudirman Pintu Satu Senayan, Jakarta
Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.
Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

0 comments

Post a Comment