Wednesday, February 24, 2016

daftar peserta Workshop Pengabdian kepada Masyarakat di mataram

daftar peserta Workshop Pengabdian kepada Masyarakat di mataram, Dengan ini diberitahukan bahwa dalam rangka meningkatkan minat para dosen untuk melaksanakan program Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat Riset dan Pemberdayaan Masyarakat, Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, akan menyelenggarakan Workshop Pengabdian kepada Masyarakat bagi Dosen di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta di Mataram dan sekitarnya. 

Berkenaan dengan hal tersebut kami mengundang para dosen dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta di wilayah Mataram dan sekitarnya untuk mengikuti Workshop Pengabdian kepada Masyarakat yang akan dilaksanakan pada :

 Hari/Tanggal : Jumat – Sabtu, 26 – 27 Februari 2016 
Pembukaan : Pukul 14.00 WITA 
Cek-in : Jumat, 26 Februari 2016 Pukul 14.00 WITA
Cek-out : Sabtu, 27 Februari 2016 Pukul 12.00 WITA 
Tempat : Hotel Lombok Raya Jl. Panca Usaha No.11 Mataram Tlp. 0370-632305 

 Selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan kepada dosen pengusul di Perguruan Tinggi Saudara untuk hadir sebagai peserta Workshop Pengabdian kepada Masyarakat. Panitia menanggung biaya akomodasi, konsumsi, dan perjalanan darat selama kegiatan berlangsung sesuai dengan Standar Biaya Masukan 2016. Bersama ini kami lampirkan konfirmasi kesediaan untuk diisi peserta dan dapat dikirimkan melalui email ke : ppm.dp2m@dikti.go.id