Tuesday, February 23, 2016

pengumuman PKM 5 bidang tahun 2016

pengumuman PKM 5 bidang tahun 2016, akhirnya setelah menunggu sekian lama pengumuman PKM pendanaan 2016 telah diumumkan oleh ristekdikti melalui halamanya simlitabmas.dikti.go.id. kali ini ada beberapa perbedaan dalam cara mengumumkan PKM 5 bidang pendanaan 2016 ini. dimana ristekdikti membedakan surat pengumuman antara kampus PTN dan PTS. dalam surat pengumuman ristekdikti mengedarkan 2 surat pengumuman, satu untuk PTN satu untuk PTS.

pengumuman PKM DIKTI secara teratur akan diumumkan oleh dikti setelah dikti membuka program pengiriman PKM 5 bidang setiap tahunya.

PTN dan PTS selalu bersaing dalam pengiriman program kreatifitas mahasiswa (PKM) sejak program PKM ini dibuka oleh dikti, perbedaan antara PTS dan PTN semakin terlihat ketika dikti mengumumkan hasil PKM 5 bidang lolos dikti pendanaan 2016 dengan mengumumkan secara masing-masing dibedakan antara klompok kampus PTS dan kelompok kampus PTN.

oke, tanpa panjang lebar langsung saja jika ada yang minat download pengumuman PKM 5 bidang tahun 2016 bisa di download di link di bawa.