Monday, March 7, 2016

pendidikan awal di inggris


pendidikan awal di inggris, Pendidikan penting di Inggris, seperti Wales dan Skotlandia juga. anak-anak Inggris diwajibkan oleh hukum untuk memiliki pendidikan sampai mereka berusia 16 tahun.

Pendidikan adalah wajib, tetapi sekolah tidak, anak-anak tidak diwajibkan untuk bersekolah. Mereka bisa dididik di rumah.
1996 Pendidikan Act of Inggris

Bagian 7 dari Undang-Undang Pendidikan 1996 menyatakan:

"Orang tua dari setiap anak usia sekolah wajib akan menyebabkan dia untuk menerima efisien penuh waktu suitable- pendidikan

    (a) dengan usianya, kemampuan dan bakat, dan
    (b) untuk setiap kebutuhan pendidikan khusus ia mungkin memiliki,

baik dengan kehadiran rutin di sekolah atau sebaliknya. " 
Pendidikan gratis bagi semua anak 5-16.

Penuh waktu pendidikan adalah wajib untuk semua anak berusia antara 5 dan 16 (inklusif) di Inggris. Hal ini dapat disediakan oleh sekolah negeri, sekolah independen, atau homeschooling.

Sekitar 94 persen dari siswa di Inggris, dan sisanya dari Inggris, menerima pendidikan gratis dari dana publik, sedangkan 6 persen menghadiri independen membayar biaya sekolah atau homeschooling.

( Nomor Homeschooling pasti - laporan BBC)

Kurikulum

Semua sekolah yang dikelola pemerintah, sekolah-sekolah negeri, mengikuti Kurikulum Nasional yang sama.

Sekolah Tahun

Tahun ajaran berjalan dari bulan September sampai Juli dan panjang 39 minggu.

Bagi banyak daerah tahun ini dibagi menjadi enam hal:

    September-Oktober
    Oktober-Desember
    Januari-Februari
    Februari-Maret
    April-Mei
    Juni-Juli 

(Beberapa kabupaten di Inggris masih mengikuti tiga istilah tradisional setahun.)

Tanggal untuk istilah sekolah dan liburan yang diputuskan oleh pemerintah daerah atau badan sekolah, atau oleh sekolah itu sendiri untuk sekolah independen.

Liburan sekolah

Liburan sekolah utama adalah:

        Christmas- 2 minggu
        Semi - 2 minggu
        Musim panas - 6 minggu 

Ada juga satu minggu liburan:

        akhir Oktober
        pertengahan Februari
        akhir bulan Mei 

Kapan anak-anak mulai sekolah?

Anak-anak biasanya mulai sekolah dasar pada usia empat atau lima, tapi banyak sekolah sekarang memiliki tahun penerimaan untuk anak usia empat tahun.

Anak-anak biasanya meninggalkan pada usia 11, pindah ke sekolah menengah (SMA).

Harap dicatat sedap:
Setiap berusia tiga dan empat tahun di Inggris berhak 12,5 jam gratis belajar awal per minggu, di pembibitan, kelompok bermain, pra-sekolah atau di childminders mereka selama 38 minggu dalam setahun.

Kapan anak-anak meninggalkan sekolah?

anak-anak Inggris diminta untuk menghadiri sekolah sampai mereka berusia 16 tahun. Di Inggris, wajib belajar saat ini berakhir pada hari Jumat terakhir di bulan Juni selama tahun akademik di mana murid mencapai usia 16. usulan pemerintah saat ini adalah untuk menaikkan usia sampai mana siswa harus terus menerima beberapa bentuk pendidikan atau pelatihan untuk 18 . Hal ini diharapkan akan bertahap di tahun 2015.

Pada usia 16, mahasiswa di Inggris, Wales dan Irlandia Utara mengambil ujian disebut GCSE (General Certificate of Secondary Education). Studi mata pelajaran GSCE dimulai pada awal Tahun 10 (usia 14-15), dan ujian akhir kemudian diambil pada akhir Tahun 11 (usia 15-16).

Di sekolah negeri Inggris, Matematika, Ilmu Pengetahuan, Pendidikan Agama dan Pendidikan Jasmani dipelajari selama Tahap Key 4 (tahun-tahun GCSE sekolah); di Inggris, beberapa bentuk ICT dan kewarganegaraan harus dipelajari dan, di Wales, Welsh harus dipelajari. mata pelajaran lain, dipilih oleh murid individu, juga dipelajari.

Di Skotlandia, setara dengan GCSE adalah Standard Grade.

Setelah menyelesaikan GCSE, beberapa siswa meninggalkan sekolah, orang lain pergi ke perguruan tinggi teknik, sementara yang lain terus di sekolah tinggi selama dua tahun lagi dan mengambil satu set lebih lanjut dari ujian standar, yang dikenal sebagai A level, dalam tiga atau empat mata pelajaran. ujian ini menentukan apakah seorang siswa memenuhi syarat untuk universitas.

tahap pendidikan:
Sekolah nursery Berusia 3-4 tahun
Sekolah dasar Berusia 5-11 tahun
Yayasan Stage - Nursery, Penerimaan, (Bayi)

Tahap kunci 1 - Tahun 1 dan 2 (Bayi)
Key Tahap 2 -Years 3 - 6 (Juniors)
Sekolah menengah Berusia 12-18 tahun
Tahun 7-13 (Key Stage 3, 4 & 5)