Tuesday, May 3, 2016

cara membuat judul program kreativitas mahasiswa

cara membuat judul program kreativitas mahasiswa program kreativitas mahasiswa dalam hal ini saya akan menjelaskan Bagaimana cara saya mendapatkan 25 juta selama saya menjadi mahasiswa Terimakasih Jadi teman-teman pertama dalam menulis sebuah proposal program kreativitas mahasiswa kita harus memiliki sebuah ide kreatif yang bisa kita sebut sebagai judul program dari judul program tersebut nanti kita akan membuat sebuah bagan proposal yang mana bagian proposal tersebut Kita sesuaikan dengan buku panduan dari Dikti biasanya buku panduan tersebut akan di upload di simlitabmas.dikti.go.id dimana itu merupakan halaman resmi dari ristekdikti untuk saat ini langsung saja pertama kita akan mulai dengan sebuah judul dari dalam melihat sebuah judul Kita harus melihat situasi dan kondisi di lingkungan sekitar kita di pertama yang harus kita perhatikan adalah Jangan sampai kita membuat sebuah program yang jauh dari yang jauh dari luar lingkungan kita jadi kita harus membuat sebuah program yang ada hubungannya dengan lingkungan sekitar kita kalau misalnya di sini Saya memberi contoh di daerah Lamongan berarti kita harus mempunyai program yang ada di daerah Lamongan sendiri itu harus menjadi sebuah programnya khas ciri khas dari kabupaten Lamongan itu sendiri misalnya disini saya membuat sebuah program seperti ini ini saya akan membuat contoh judul pkm-m yaitu pelatihan tari boran ke seluruh siswa SD se Kabupaten Lamongan sebagai pelestarian budaya daerah dalam hal ini kita menggarisbawahi tentang pelatihan tari boran di mana kita tahu bahwa tari boran adalah ciri khas di daerah Lamongan sendiri yang saat ini banyak orang Lamongan tidak mengetahui bahwa dari bulan tersebut adala dimana latar belakang tersebut yaitu alasan kita mengangkat judul tersebut jadi kita harus menjelaskan latar belakang tersebut Kenapa kita mengangkat sebuah judul tari boran dari dengan judul dari bulan tersebut kita  mencari tahu di lingkungan masyarakat Lamo Sehingga dalam hal ini saya ingin menjual kembali tari boran sebagai budaya daerah Lamongan Yang Terlupa tersebut Itulah pengalaman saya dalam membuat sebuah judul proposal atau ide kreatif dalam membuat proposal kreativitas mahasiswa.